Pages

Sabtu, 27 Agustus 2016

Review Indonesia Elf Contour Pallete

Sebagai ciwi ciwi yang lagi suka dan belajar makeup. Nggak punya product contour tuh kayaknya nggak lengkap yaa. Ehem padahal bisa aja pakai eyeshadow coklat yang cooltone tapiiii pokoknya harus punya. Iyain. Awal beli bukan karena ngeliat tutorial contour di instagram yang maha heboh dengan backsound lagu kekinian yang bisa merubah struktur muka orang gitu. Nggak, nggak sama sekali. Wkwkwk.

Akhirnya setelah beberapa lama mempertimbangkan beli dari brand apa ya yang murah tapi bagus. Saya menjatuhkan pilihan ke Elf Contour Pallete. Saya beli Elf ini di TWLcosemetics dengan harga 130.000. Harga yang terjangkau dengan isi 4 kegunaan dalam 1 pallete.



Hore! produk disertakan kardus. Dibagian depan terdapat nama brand yaitu ELF contoh warna produk tersebut dan netto sebanyak 16gram. Cukup banyak dong buat saya nggak make setiap hari mah. Sedangkan dibagian belakang tertera deskripsi produk elf tersebut, ingredients, masa pakai dan lain lain. Ohiya masa pakai produk ini hanya 12bulan ya setelah produk dibuka.



Material kemasan terbuat dari bahan dove yang kokoh dan nggak ringkih. Terlihat sleek dan simple aduh saya suka syekalii~
Ohiya bagian bawah yang ada kotak-kotak itu bisa dicopot lho. Jadi misalnya mau bawa bronzer aja yaudah copot lalu jadi hanya bawa 1 kotak kecil bronzer.



Satu pallete Elf Contour dilengkapi highlighter, banana powder, bronzer dan juga contour. Haduuu lengkap yaaa. Ohiya kaca didalemnya tuh gedeee banget. Puas banget ngaca disituu.


Semoga swatchesnya ngebantu ya jadi bisa kelihatan warna aslinyaa.

Highlighter (kiri atas)
Bagian highlighternya berwarna krem putih masih cocok dikulit medium. Partikel highlighter nggak terlalu besar seperti shimer eyeshadow tapi juga nggak terlalu halus. Jadi sedeng aja. Setelah dibaur highlighter nggak intens dan juga nggak seperti disco ball. Jadi lebih cocok dipakai sehari-hari kalau untuk keperluan foto sepertinya kurang.

Brightening (kanan atas)
Powder yang berawarna kekuningan ini cocok buat di taruh dibawah mata untuk ngeset concealer. Powder terasa halus dan juga nggak bikin cakey.

Bronzer (kiri bawah)
Bronzer disini berawarna warm dan juga matte. Bagus untuk memberikan kesan 'warna' diwajah setelah menggunakan foundation.

Contour (kanan bawah)
Contour yang passs dengan warna coklat medium cooltone yang nggak kemerahan. Gampang diblend dan hasilnya natural.


Gambar diatas adalah setelah dibaur. Ke empat jenis tersebut gampang diblend dan juga memiliki hasil yang natural. Cocok banget buat keseharian ataupun untuk yang baru belajar makeup jadi nggak bakal susah blend terus jadi blentang blentong deeh.

Secara keseluruhan saya suka sekali dengan Elf Contour Pallete ini. Dari segi harga muraah karena dapet 4 jenis kegunaan. Kemasan juga bagussss. Gampang diblend apalagi buat yang pemula macam saya, warnanya pas, yang saya nggak suka cuma satu yaitu highlighternya yang agak ngegumpal. Tapiii produk ini tetep recomend buat yang mau belajar contour dengan jenis powder.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template