Pages

Kamis, 25 Agustus 2016

Review Beauty Story Chiffon Matte Lip Cream Shade Remember Me

Hai! Saya mau review lip cream Beauty Story yang sudah dibeli sekitar 2 bulan lalu. Awal beli ini nggak sengaja nyari eye remover tiba-tiba saya lihat lip cream ini dengan indahnya terpajang di deretan produk Beauty Story, terus mbak-mbak nyeletuk "baru tuh kak lipsticknya, baru aja hari ini dateng masih anget". Terus digitun aja saya beli. Lemah. Eh Eh tapi sebenernya saya sudah lihat produk ini di instagramnya beauty story dan sudah tau jadinya kira-kira shadenya. Soalnya nggak ada tester juga kalo mau coba di toko.

Merk: Beauty Story
Netto: 4ml
Harga: 95.000

Menurut webnya lip cream ini ada 10 shade, dari warna nude, pink, merah sampe ungu! Tapi yang aku pilih warna wearable yaitu Shade Remember Me. Di instagramnya lagi itu mereka pernah post kalau shade Remember me tuh shade best seller. Mangiya?

Produk ini tuh dilengkapi kardus berwarna pink dengan aksen gold. Dikardusnya juga lengkap penjelasan tentang isi produk.



Untuk kemasannya sendiri tuh cantik ampuun girly banget. Tutupnya berwarna rose gold dengan tabung berwarna lip cream tersebut. Sedangkan tulisannya berwarna gold. Aduh, sukak bingit.



Aplikatornya bagus. Dipakenya juga enak sekali. 


Lip cream ini memiliki aroma manis seperti vanilla tapi nggak terlalu kuat dan nggak ganggu sama sekali. Untuk teksturnya, produk ini tuh tergolong cair. Jadi harus hati-hati makenya supaya nggak beleber dan nempel-nempel di gigi. Saya sering banget-_-


Deskripsi shade Remember Me ini tuh campuran warna pink dengan coklat. Warnanya kalem, bagus dipakai sehari-hari. Sebenernya warna kayak gini tuh sudah banyak disetiap brand. Jadi nggak terlalu spesial juga sih. Tapi saya tetap milih shade ini soalnya pasti bakal dipakek. Kalau beli merah atau ungu pasti nggak bakal saya pakek. Hehe.




Awal saya pakai lipstick ini sekali ulas udah nutup bibir banget. Tapi kok makin kesini kualitasnya jadi kurang bagus ya, harus dioles dua kali baru bakal nutup warna bibir sempurna. Padahal isinya juga masih banyak kok. Saat diapilkasiin enak terasa lembut tapi cairr. 

Lip cream ini nggak kering kalau sebelumnya saya pakai lip butter. Tapiii kalau nggak pakai, kayak misalnya touch up diluar sehabis makan saya nggak pakai lip butter udah deh, cracking, kering dan nampilin garis garis bibir. Hiih.

Ketahanan lipstick ini bagus, bisa bertahan sampai 4 jam lebih kalau hanya dipakai minum dan nyemil cantik dengan hati-hati. Tapi kalau dipakai makan kayak nasi goreng, yaudah bhay. Hilang dia, cuma tersisa sedikit-sedikit dan kudu banget dihapus soalnya jelek banget.

Ini adalah contoh saat saya menggunakan Beauty Story shade Remember Me. Maaf ni pakai foto selfie nyebelin gini. Abis saya ngambil gambar warna aslinya susah dapetnya, yaudah nemu foto pas lagi pakai dan mendekati warna asli. Maapin komuk._.


Secara keseluruhan, kelebihan produk ini adalah kemasannya bagus, dilengkapi kardus juga, warnanya cantik cocok dengan tone kulit saya, harga terjangkau. Kekurangannya adalah isinya dikit bok cuma 4 mili, jelek kalau di buat touch up karena bikin cracking.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template