Pages

Sabtu, 02 Januari 2016

Review Mineral Botanica Vivid Matte Lips (Shade:Wild Berry)

Hai!
Untuk mengisi waktu libur yang nggak menyenangkan, saya mencoba produktif sedikit dengan review lipstick. Hore lipstick baru. Saya suka lipstick, apa lagi gratisan kaya gini. Hehehe.

Lipstick yang mau saya review adalah dari brand Mineral Botanica. Siapa yang belum familiar dengan brand lokal ini?

Merk    : Mineral Botanica
Produk : Vivid Matte Lipstick
Netto    : 3.8 gram
Harga   : Rp 53.000

Selain warna Wild Berry, Mineral Botanica Vivid Matte Lips tersedia juga dalam warna High Voltage, Red Label, Kiss Me, Marry Me, Romance, Seduce Me, Dark Choco, PS I LUV U dan Violet Volt.


Hal pertama, saya suka dengan kemasan lipstick ini. Warna hitamnya simple, material kemasan juga kokoh dan nggak abal-abal, lalu bagian tengah kemasan transparan yang  bikin mudah kalau mau melihat shade tanpa harus membuka tutup. Trus juga disertai exp dan penjelasan lainnya seperti netto dll di kemasannya.


Ini komposisinya. Kalau nggak kelihatan bisa kamu zoom yaaa.



Lipstick ini di claim menggunakan ekstrak Adansonia sehingga nggak menyebabkan kulit kering tapi sebaliknya dapat memperbaiki kulit pada bibir dan juga melembabkan bibir.

Ternyata benar bukibuk! saya pakai lipstick ini nggak sama sekali bikin bibir kering atau membuat masalah lainnya.

Menurut saya tekstur lipstick ini sedikit creamy dan ketika di aplikasikan ke bibir akan jadi semi matte, nggak matte total. Dipakainya pun ringan dan nyaman nggak membuat bibir terasa 'tebal'.


Maafkan bibir saya yang nggak indah ini

Warna Wild Berry ini merupakan warna yang bold dan berani, tapi juga manis. Sekali ulas sudah mampu menutup warna bibir dengan sempurna!

Untuk ketahanan lipstick ini mampu bertahan sekitar 4-5jam tanpa makan. Karna warnanya yang 'ngejreng' ketika dipakai makan akan tetap menyisakan warna di bibir. Lipstick ini juga transfer di gelas atau sedotan kalau dipakai minum.

Secara keselurahan saya suka sekali dengan vivid mate lipstick ini dari kemasan, tekstur, shade yang kece dan kenyamanan saat digunakan. Buat saya yang biasa pakai lipstick dengan warna-warna 'aman' untuk daily. Shade ini kadang hanya saya 'tap tap manja' agar warnanya nggak terlalu intens. (((Tap tap manja))) Tapi untuk acara, shade ini kece sekali!

Wah saya jadi penasaran banget ama produk-produk mineral botanica yang lain. Apalagi yang foundation cushion. Hmmmm.

Kece kan produk lokal kita?ihiy!
Informasi selanjutnya?

www.mineralbotanica.com

2 komentar:

  1. Waaah bagus bangeet! Udah lama pengen coba tapi beli di mana, yaa?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template