Pages

Minggu, 03 Januari 2016

Review Gel Eyeliner Pen Silky Girl (Intens Black)

Di dunia per-eylineran saya emang gagal banget. Saya tuh nggak bisa make eyeliner yang bagus seperti wanita-wanita-tangguh-bertangan-gemulai-memulas-eyeliner-dengan-indah-diluar-sana.

Kesalahan saya waktu itu pertama kali belinya eyeliner liquid. Susah banget pakainya, kebleberan kemana-kemana. Belum lagi masalah tangan saya yang rasanya goyang-goyang mulu pas lagu pakai. Hih. Pas lagi saya hapus karna berantakan, itu eyeliner masuk ke dalam mata. Wah panik, langsung saya buang itu eyeliner ke tong sampah-_____-

Saya belum menyerah hahaha setelah saya cari-cari review. Saya tertarik dengan eyeliner pen, yang konon katanya jauh lebih mudah dipakainya. Niatnya sih beli eyeliner pen dari Maybelline, tapi lagi itu di dan+dan lagi kosong. Yasudah saya beli Gel Eyeliner Pen dari Silky Girl, yaitu yang Intense Black.

Ternyata waktu beli eyeliner pen dari silky girl pas lagi diskon. Harga tepatnya saya lupa, pokoknya pas beli jadi dibawah 30ribu.


Pas pertama kali dibeli eyeliner ini ada plastik transparannya. Untuk kemasannya karna ini pen alias pena (yaiyalah) tentu sangat ringkas dan sama sekali nggak makan tempat, apalagi makan temen. Nggak. Di kemasannya juga lengkap tertera exp, ingredients,  dll.

Claimnya produk ini tahan lama, waterproof, tidak luntur dan tanpa pewangi. Isi produk 0.28g


Tekstur eyeliner ini gel ya sesuai namanya. Lembek, gampang di aplikasikan, warnanya juga hitam pekat.

Pas awal-awal pakai ini enak bisa rapih. Tapi lama kelamaan bentuk runcing isinya udah nggak rata, yang bikin make eyeliner nggak bisa bikin garis tipis lagi. Meh. Ya tapi lumayan lah kalau pakainya hati-hati dan pelan. Terus juga kalau udah diputar isi eyeliner nggak bisa dimasukin lagi. Makanya kalau mutar nggak bisa panjang-panjang.


Digambar pertama saya pakai eyeliner sekali gores. Digambar kedua saya guyur air, eyeliner masih tetap apik-apik. Gambar terakhir saya gosok-gosok akhirnya eyeliner mulai hilang dan luntur.

Di dunia nyata saya pernah pakai trus kehujanan tapi benar eyeliner ini nggak luntur.

Ini penampakannya di mata saya.


Kesimpulannya saya suka eyeliner ini karena harganya terjangkau, warnanya pekat, dan enak digunakan kalau masih awal. Hal yang nggak suka ya kalau isinya sudah nggak rata, trus kalau terlalu panjang ngeluarin isinya nggak bisa dimasukin lagi. Grrr.

Sepertinya saya nggak bakal repruchase karena lebih mimih beli mizzu eyeliner pen untuk selanjutnya:D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template