Pages

Sabtu, 10 Januari 2015

Review Vaseline Healthy Sunblock SPF 30



Assalamualakium wr.wb

Hari yang cerah dan sungguh cerah sampai membuat cucian yang hanya sebentar dijemur, walaa bimsalabim langsung kering *angkat jemuran*.  Dikesempatan kali ini saya mereview salah satu skincare yang ga boleh terlewat dari rutinitas harian jika keluar rumah, apalagi cuaca sedang hot-hotnya. Namun jika dirumah saya cukup pakai lotion ber-SPF. Sunblock Vaseline Healthy SPF 30 yang insyallah melindungi kulit saya dari semua pengaruh buruk matahari, mulai dari yang terlihat jelas  yaitu kulit menggelap dan hal buruk lainnya yaitu kanker kulit, ih seremkan. Kira kira sudah lumayan lama saya menggunakan sunblock ini untuk badan, dan untuk wajah saya masih menggunakan sunscreen dari dokter.

Dari kemasannya sunblock ini menarik perhatian dari jejeran lotion Vasline lainnya karena berawarna oren. Harganya pun cukup ramah dikantong mahasiswa boke yang pengennya hemat tapi mau lebih macam saya, sekitar 35ribuan untuk 100 ml.

Ini komposisinya

Tekstur sunblock ini tidak begitu kental ya agak cair dan agak berminyak juga. Ketika dibaurkan pertama kali akan terlihat putih sunblocknya tapi tidak lama akan ngebaur dengan warna kulit.

Walaupun agak sedikit lengket untuk saya tapi tidak begitu mengganggu kalau mengingat manfaat yang diberikan.

Kesimpulan:

Kelebihan :
  • ·         Harganya cukup  terjangkau
  • ·         Mudah ditemukan di supermarket
  • ·         Warnanya bagus mencolok oren
  • ·         Tidak makan tempat
  • ·         Proteksinya cukup melindungi kulit kalau hanya untuk keseharian

Kekurangan :

  • ·         Agak lengket (gapapa sih)
  • ·         SPF hanya 30 jadi harus memakai ulang lagi untuk waktu tertentu

 REPRUCHASE? YES ^^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template