Pages

Jumat, 27 Februari 2015

Review Clean&Clear Fairness Moisturizer SPF 15

Assalamualaikum.wr.wb

Hallooo sekarang aku mau review pelembab wajah yang biasa aku pakai belakangan ini. Ngomongin pelembab menurut aku pelembab itu penting banget ya. Bukan kulit kering aja yang butuh pelembab tapi kulit berminyak juga butuh untuk mengendalikan minyak diwajahhh.

Dari kemasan Clean&Clear Fairness Moisturizer SPF 15 berbentuk mungil dengan tutup ulir. Aku cukup suka dengan kemasannya. Harganya berapa aku lupa pokoknya diatas 20ribu dan dibawah 30ribu deh. Dengan isi 25mL. Masih terjangkaulah pokoknya.


Tekstur  Clean&Clear Fairness Moisturizer SPF 15 agak sedikit cair. Dengan pemakaian sebesar biji jagung aja udah cukup untuk satu muka. Kalau banyak malah nanti bikin greasy di aku.


Teksturnya mudah diratakan.


Kesimpulan :

Untuk pemakaian sehari-hari dengan aktifitas yang jarang terkena matahari cukup lumayan dengan proteksi SPF 15 yang diberikan. Pelembab ini mampu menahan minyak sekitar 2-3 jam di wajahku setelah itu beeuh langsung minyakan lagii. Harga yang standar dan pelembab ini lumayan awet aku gunakan belum habis-habis juga. Yang terpenting tidak menibulkan jerawat atau komedo.

REPRUCHASE?

Mungkin, kalau belum nemu pelembab yang lebih dari ini.

1 komentar:

  1. Skr memakai produk apa?apa cocok?syang sdah ktm cream dr erna cocok beralih yg lain?tp klu cocok dan murah hgus mau ikuuuuut salam smg bahagia slalu

    BalasHapus

 

Camelia Intan Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template